Hebat, Tim Theater MAN 2 Kota Malang Raih Prestasi di Festival Teater Nasional 2024

Kota Malang (MAN 2 ) – Kabar gembira datang dari ajang Festival Teater Pelajar dan Mahasiswa Nasional (FTPMN) 2024 yang berlangsung di Surabaya. Pada malam anugerah yang digelar kemarin, Tim Theater MAN 2 Kota Malang berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi, menunjukkan talenta dan kreativitas mereka dalam seni teater.

Dalam ajang yang diikuti oleh pelajar dan mahasiswa dari seluruh Indonesia tersebut, MAN 2 Kota Malang membawa pulang beberapa penghargaan utama, diantaranya prestasi kategori Naskah Terbaik 1 diraih oleh Siti Fatimah Roba’ah, dan Aktor Terbaik 1 disabet oleh Rayhan Aulia Tsani dari kelas XII MIPA 4, serta Penyaji Terbaik Juara 2, yang merupakan penghargaan untuk keseluruhan sajian teater yang ditampilkan, kemudian Siti Fatimah Roba’ah masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik dan Putri Aulia Firdausi dari kelas XI MIPA 5 masuk dalam nominasi Aktris Terbaik

“Alhamdulillah tim Theater kita meraih tiga penghargaan kategori Naskah dan Aktor Juara 1 dan Kategori Penyaji meraih juara 2 , kemudian dua peserta didik lainya berhasil masuk nominasi dalam kategori lainnya nominasi Sutradara Terbaik nominasi Aktris Terbaik.” syukur Drs. Hery Kusdianto Co. Ekskul Seni.

Lanjutnya, keberhasilan ini tentunya menjadi kebanggaan besar bagi Madrasah. “Dengan prestasi tersebut, Madrasah kita tidak hanya menunjukkan kemampuan akademis, tetapi juga bakat luar biasa dalam bidang seni teater.” ucap Pak Hery panggilan akrabnya.

Dr. H. Samsudin, M.Pd., selaku Kepala Madrasah, mengapresiasi perjuangan dan dedikasi para Tim Teater serta guru pembimbing yang telah mengharumkan nama madrasah..”Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi peserta didik lain untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang masing-masing,” ujarnya.

Kamad siap terus mendukung dan mengembangkan potensi peserta didik dalam berbagai bidang, termasuk seni dan budaya, guna mencetak generasi yang berprestasi dan berakhlak mulia. “Tentu saja, kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras tim dan dukungan penuh dari seluruh civitas akademika MAN 2 Kota Malang.” ungkap Kamad, saat dihubungi diluar Kota. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait